Perubahan Nam Gyu-Ri untuk InStyle

2

 

Aktris cantik sekaligus penyanyi kelahiran Gwangju, Korea Selatan, Nam Gyu-Ri, baru saja merampungkan sebuah pemotretan untuk majalah InSytle edisi Juni 2014. Mantan leader trio “SeeYa” ini berpartisipasi dalam mengisi sebuah rubrik makeover di InStyle.

 

Majalah InStyle menghilangkan sisi girlie dari pemeran Shin Ji-Hyun dalam drama yang berjudul “49 days” ini, dan mengubahnya dengan menampilkan sisi dewasa dengan mengenakan gaun panjang berwarna putih. Di fotonya yang lain terlihat Nam Gyu-Ri berpose dengan mengenakan blouse putih tanpa lengan dengan celana panjang berwarna putih, lalu dipadupadankan dengan aksesoris berwarna perak.

 

Nam Gyu-Ri meninggalkan “SeeYa” pada tahun 2009, karena memiliki perselisihan kontrak dengan perusahaan manajemen yang menaungi “SeeYa”. Sempat menghilang selama 2tahun, kemudian 2011 muncul bersama Jung Il Woo dalam drama yang berjudul “49 days”.  Tanggal 9 Mei lalu, Nam Gyu-Ri bersama sutradara Han Ji Seung melakukan konfrensi pers terkait kemunculuan film omnibus yang berjudul “Mad Sad Bad”. Di fim ini, Nam Gyu-Ri memerankan tokoh zombie. Penasaran ingin melihat bagaimana wajah innocent Nam Gyu-Ri menjadi zombie? Film ini sudah di premiere di Korea sejak 15 Mei lalu.

Nam Gyu Ri - Instyle Magazine June Issue ‘1401

2 COMMENTS

Leave a Reply