Kim Soo Hyun, Santai dan Kasual untuk Koleksi ZIOZIA

tumblr_n5z6jsBQi41rcoad1o1_1280

Pesona Kim Soo Hyun memang takkan pernah habis. Pria kelahiran 1988 ini memiliki senyum manis dan juga tatapan mata yang bisa melelehkan banyak hati kaum hawa. Bagaimana tidak, kepiawaiannya memerankan tokoh alien yang hidup selama 400 tahun di bumi ini berhasil menghisap kekaguman dari banyak orang. Tidak hanya di Korea, drama Man From Another Stars yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun ini berhasil masuk dalam deretan 5 drama Korea yang digandrungi di Amerika Serikat.

Setelah menyandang julukan sebagai Raja Iklan bersama rekan sejawatnya Lee Min Ho, wajah Kim Soo Hyun semakin sering muncul di halaman depan majalah. Bahkan ia pun tengah merampungkan tur Asia untuk bertemu para penggemarnya. Kim Soo Hyun pernah mengungkapkan bahwa ia tidak menduga bahwa popularitasnya akan melonjak, pasalnya ia dulu adalah orang yang sangat pemalu. Dorongan dari sang ibu yang membuatnya bisa menjadi seperti sekarang.

Rekannya Park Hae Jin yang bermain dalam drama Man From Another Stars pernah mengungkapkan tentang pribadi Kim Soo Hyun yang menyenangkan sebagai orang biasa. Misalnya saat istirahat di lokasi syuting, Kim Soo Hyun mampu melakukan banyak hal lucu dan sangat mudah bergurau dengan banyak orang. Namun ketika sudah berada di depan kamera dan harus memainkan perannya, ia akan berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda. Park Hae Jin pun sempat merasa heran dengan perilaku Kim Soo Hyun yang bisa dengan cepat berubah dan menyesuaikan diri dengan situasi di lokasi syuting. Namun hal ini justru membuat Park Hae Jin mengakui bahwa ia mengagumi Kim Soo Hyun karena kepribadiannya sebagai aktor yang rendah hati dan profesional.

Kim Soo Hyun menjadi model untuk brand pakaian ZIOZIA. Bahkan di dalam salah satu episode Man From Another Stars, ada adegan Kim Soo Hyun sedang memilih pakaian yang tepat untuk melamar Jun Ji Hyun dan ia melakukannya di dalam butik ZIOZIA.

Kali ini Kim Soo Hyun memamerkan koleksi ZIOZIA bukan berupa setelan jas. Namun dengan pakaian yang lebih santai dan kasual untuk menyambut musim panas. Kim Soo hyun tampak ceria dan siap menghadapi musim panas ini dengan koleksi pakaian yang dikenakannya.


tumblr_n5z6hyaSKp1rcoad1o1_1280

tumblr_n5z6gjS2FJ1rcoad1o1_1280

tumblr_n5z6fmfB4F1rcoad1o1_1280

tumblr_n5z6eqnGKL1rcoad1o1_1280

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^