Gaya Metroseksual Lee Dong Wook untuk Esquire

Lee Dong Wook baru saja merampungkan sesi pemotretan untuk majalah Esquire Korea, edisi Juni mendatang. Pria kelahiran tahun 1981, yang terkenal lewat drama korea “Scent of a Woman” ini, seperti biasa menampilkan sisi metroseksualnya. Bergaya dengan membawa tas tangan dari Couch, tetap tidak menghilangkan sisi kejantanan pria yang baru saja tampil dalam realty show yang berjudul “Roomate”

Pada 29 Mei lalu, penggemar Lee Dong Wook yang berasal dari dalam dan luar Korea datang mengunjungi Lee Dong Wook ke lokasi syuting “Hotel King”. Tidak datang dengan tangan kosong, melainkan membawa truk yang berisikan makanan sehat dan juga minuman kopi favorit karakter Cha Jae-Wan yang diperankan Lee Dong Wook dalam drama Hotel King yang sedang tayang di KBS.

Lee Dong Wook mengucapkan terima kasih kepada fans, “Saya benar-benar bersyukur kepada penggemar yang datang menunjukkan dukungannya setiap kali saya syuting suatu produksi. Berkat para fans, saya mampu untuk makan makanan lezat dengan staf dan mendapatkan lebih banyak energi dan kekuatan untuk film saya.”

Lee Dong Wook - Esquire Magazine June Issue ‘14