Daniel Henney, Aktor dan Model Asal Amerika yang Sukses di Korea

Nama Daniel Henney mungkin jarang terdengar di kalangan pecinta KPop namun aktor dan model asal Amerika Serikat ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan Korea. Daniel Henney pertama kali membintangi drama Korea berjudul My Name is Kim Sam Soon pada tahun 2005 lalu melanjutkan di drama Korea kedua Spring Waltz di tahun 2006.

Setelah sukses dengan drama dan banyak mendapat tawaran iklan di neger Ginseng ini, Daniel pun menjajal kemampuan di layar lebar dengan film Seducing Mr. Perfeft dan My Father. Setelahnya Daniel Henney pun mendapatkan peran di film Hollywood X-Men Origins: Wolverine.  sebagai Agent Zero pada tahun 2009. Di tahun yang sama ia juga mendapat peran di salah satu drama televisi CBS Three Rivers.

Meski sempat menjajal karir di Hollywood, nampaknya Daniel Henney lebih suka meniti karir di Korea Selatan. Buktinya pada tahun 2010 ia kembali ke negara Hallyu ini dan membintangi drama  The Fugitive: Plan B bersama Bi Rain dan Lee Na Young.

Hingga saat ini, aktor kelahiran 28 November 1979 ini sudah menjadi model untuk banyak produk di Korea bersama Jun Ji Hyun, Kim Tae Hee, Hyun Bin, Kwon Yuri, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah beberapa hasil foto Daniel Henney saat melakukan sesi foto bersama majalah Esquire untuk edisi Juni mendatang.

Daniel Henney - Esquire Magazine June Issue ‘14 (1)

Daniel Henney - Esquire Magazine June Issue ‘14 (7)

Daniel Henney - Esquire Magazine June Issue ‘14 (6)

Daniel Henney - Esquire Magazine June Issue ‘14 (5)

Daniel Henney - Esquire Magazine June Issue ‘14 (3)

Daniel Henney - Esquire Magazine June Issue ‘14 (2)

 

Sumber: kmagazinelovers.tumblr.com

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^