Model Rambut Lee Seung Gi dari Masa ke Masa

10

Siapa yang tidak mengenal Lee Seung Gi? Pria berusia 27 tahun ini memang sudah cukup lama berada di dunia entertainment. Mengawali debut sebagai penyanyi di usia 17 tahun, Lee Seung Gi akhirnya merambah dunia akting. Kepiawaiannya sebagai aktor membawa drama yang ia bintangi berhasil mencuri hati para pecinta drama Korea di tanah air.

Tidak hanya berakting dan bernyanyi, Lee Seung Gi juga menjajal kemampuan sebagai presenter. Popularitas Lee Seung Gi terus menanjak ketika akhirnya mendapat penghargaan atas aktingnya di beberapa drama. Dia pun pernah menyandang gelar “Raja Iklan” di Korea, gelar yang juga dimiliki Song Joong Ki, Lee Min Ho, dan Kim Soo Hyun.

Kekasih Yoona SNSD ini dikenal sebagai pribadi yang ramah serta memiliki senyum lebar yang siap menawan hati para wanita yang melihatnya. Itulah yang menjadi ciri khas dari seorang Lee Seung Gi.

Selama perjalanannya di dunia entertainment, Seung Gi kerap mengubah penampilan rambutnya. Tentu saja hal ini dilakukan untuk menunjang keberhasilan aktingnya dalam sebuah drama. Dengan segala pesonanya, penampilan Lee Seung Gi dari waktu ke waktu selalu dapat menarik perhatian para penggemar.

Lee Seung Gi memulai debutnya pertama kali sebagai penyanyi di usia 17 tahun, tepatnya pada tanggal 5 Juni 2004. Lagu debutnya yang berjudul “Because You’re My Girl” diambil dari album pertamanya. Lagu ini membawanya menjadi pemenang nominasi “Best New Comer”. Saat itu dia tampil dengan rambut panjang tanpa menggunakan poni.

Lee Seung Gi Debut

Debut

Di tahun 2005, Lee Seung Gi, menjadi bintang tamu di sebuah sitcom produksi MBC yang berjudul “Nonstop 5”. Namun saat itu Lee Seung Gi belum memulai debutnya di dunia akting.

Lee Seung Gi Nonstop 5

Nonstop 5

Memasuki tahun 2006, pria yang lulus dari Universitas Dongguk ini memulai debut sebagai Hwang Tae Ja dalam produksi drama KBS berjudul “The Infamous Chil Sisters”. Kali ini Seung Gi masih nyaman dengan tatanan rambut agak panjang. Kali ini bagian depan rambutnya dibiarkan memanjang dan tampak seperti berponi.

Lee Seung Gi 2006

The Infamous Chil Sisters

Model rambut ini seperti menjadi bagian dari Lee Seung Gi, karena sejak tahun 2006 hingga 2011 dia tetap memepertahankan gaya rambut ini. Bisa dilihat penampilannya dalam drama “Brilliant Legacy” dan “Gumiho is My Girlfriend”. Dia juga tampil dengan model rambut yang serupa ketika menjadi MC di “Strong Heart” dan beberapa sesi pengambilan foto juga memperlihatkan tatanan yang sama.

Lee Seung Gi Brilliant Legacy

Brilliant Legacy

Lee Seung Gi Gumiho

My Girlfriend is Gumiho

Lee Seung Gi SH

Strong Heart

Lee Seung Gi Cameo

Cameo di Drama Greatest Love

Ketika mengambil peran sebagai president Korea Selatan dalam drama “King 2 Hearts”, Lee Seung Gi mulai mengubah tatanan rambutnya. Kini ia tampil dengan potongan rambut pendek yang rapi dan tanpa poni.

Lee Seung Gi K2H

King 2 Heart

Lee Seung Gi K2H 2

King 2 Heart

Lee Seung Gi-The King 2 Hearts

 

Untuk memenuhi perannya dalam sebuah drama saeguk, Lee Seung Gi akhirnya tampil dengan potongan rambut panjang yang dikuncir. Dalam drama “Gu Family Book” bersama Suzy miss A ini, Lee Seung Gi berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik MBC Drama Awards 2013.

Lee Seung Gi Gu Family

Tahun ini, kita akan kembali melihat kepiawaian Lee Seung Gi dalam berakting dalam drama terbarunya yang berjudul “You’re all Surrounded”. Dalam drama ini, sepertinya Lee Seung Gi akan kembali ke tatanan rambut agak panjang dan berponi. Dalam drama SBS yang akan tayang 30 April mendatang ini, dia akan beradu akting dengan Cha Seung-won, Go Ara and Ahn Jae-hyun.

Lee Seung Gi you are surrounded

Sepertinya Lee Seung Gi sangat nyaman dengan potongan rambut panjang berponi ya Jeolchin. Dan, apapun modelnya, Lee Seung Gi tetap terlihat tampan, setuju?

 

10 COMMENTS

Leave a Reply