Skincare Lokal Everwhite jadikan Kim Seon-ho Brand Ambassador

everwhite-x-ksh-1-resized

Everwhite, brand Skincare lokal asal Indonesia, resmi mengumumkan Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador. Untuk pertama kalinya, Everwhite sukses menjadi brand Skincare lokal pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Aktor Korea sebagai Brand Ambassador.

Hampir seluruh pecinta drama korea sangat mengidolakan sosok Kim Seon Ho, selain dari pesonanya, kisahnya sebagai Han Ji Pyong digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses berjuang dari nol, Kesuksesannya yang diraih dengan kerja keras dan semangatnya menginspirasi penonton, hal tersebut membuat Everwhite menjadikan idolanya itu sebagai brand ambassador.

“Sebagai mentor Skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite.” ungkap Jessica Lin, co-founder Everwhite.

Campaign ini didukung juga oleh Everwhite Official Partner: Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.

Everwhite akan mengundang Kim Seon Ho ke Indonesia pada 2021 / 2022 setelah pandemi ini membaik. Akan ada sesi meet & greet dengan idola kalian ini. Maka itu tetap dukung Everwhite, dan nantikan aktivitas Everwhite bersama mentor Skincare, Kim Seon Ho.

everwhite-x-ksh-2-resized

Tentang Everwhite

Everwhite merupakan brand skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2016.

Bermula dari permasalahan kulit foundernya, kemudian melihat trend beauty di Indonesia di dominasi produk luar negeri, membuat Jessica Lin, co-founder Everwhite bercita-cita ingin memajukan industri beauty Indonesia dengan produk dalam negeri. Sejak Everwhite hadir, dimulai hanya dengan 2 produk yaitu Brightening body cream dan Axillary cream, respon masyarakat cukup antusias dan diminati.

Memulainya dari chanel online, kemudian Everwhite merambah distirbusi ke Offline (Century, Lottemart, Aeon, Kalbe Farma, Watson, dan store lainnya).

Pada tahun 2020, Everwhite menerima penghargaan Shopee Favorite Beauty Awards, dan sudah Go-International di Singapura, Everwhite terus mengembangkan sayapnya, di tahun 2021 dan berhasil menggandeng artis korea Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador.

Follow Instagram @everwhiteid untuk update infonya.