Pemerintah Seoul Akan Pasang Kamera di Seluruh Taman

0
park

Photo Credit: english.visitseoul.net

Pemerintah Kota Seoul mengumumkan bahwa kamera pengintai (CCTV) akan dipasang di seluruh taman di kota.

Setidaknya, satu kamera akan terpasang di 466 taman yang saat ini tidak memiliki CCTV pada 2019 mendatang. Pemasangan kamera ini akan membutuhkan biaya 2,32 triliyun won. Pemasangan 139 kamera akan siap pada akhir tahun ini.

Ada sekitar 1,471 taman di Seoul dan 31,6 persen atau 466 diantaranya tidak memiliki CCTV. Distrik Gangseo adalah yang paling sedikit dengan 74 kamera di seluruh taman, lalu disusul oleh Seocho 70 kamera, Nowon 60 kamera, Yangcheon 49 kamera, dan Songpa 30 kamera. Dobong adalah satu-satunya distrik yang seluruh tamannya memiliki CCTV.

Pemerintah juga akan mengganti kamera yang saat ini terpasang dengan kualitas gambar rendah dengan kamera dengan kualitas gambar tinggi. Kamera jenis ini akan terpasang di taman dengan risiko bahaya lebih tinggi dibanding area lainnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply