Korban Virus Zika di Korea Bertambah

0

zika
SALAMKOREA.COM – Infeksi virus Zika di Korea dipastikan telah mencapai 13 orang pada minggu lalu. Pasien dikonfirmasi adalah pria di usia akhir 20an dan baru saja kembali dari Filipina bulan ini.

Pria ini dicurigai terkena virus Zika dari gigitan serangga. Hingga saat ini, ia tidak menunjukkan tanda-tanda yang parah dan sudah diperbolehkan pulang setelah diberi pengobatan.

Tiga pekerja yang pergi ke Filipina dengan pasien yang terinfeksi virus ini akan diuji untuk mengetahui apakah ketiganya juga terjangkit virus ini.
Pusat pencegahan penyakit Korea mengatakan bahwa, “Ada peningkatan risiko orang yang tekena virus Zika yang melakukan perjalanan ke Asia Tenggara. Untuk itu, kami meminta para traveler yang melakukan perjalanan ke area itu untuk memperhatikan kesehatan dan melakukan tes darah selama sebulan setelah tiba di Korea. Selain itu juga untuk menunda kehamilan selama dua bulan.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply