Mendapat Julukan “Candy Girl”, Gadis Ini Terkenal di Korea

1

candygirl2

“Candy Girl” inilah sebutan yang diberikan netizen pada seorang gadis muda yang baru-baru ini banyak mendapat pujian karena keberaniannya membela seoran nenek di dalam bus di Seoul, Korea.

Hal ini bermula kejadian di bus ketika ada wanita setengah baya yang duduk di samping seorang nenek. Wanita itu menyuruh si nenek untuk pindah dari tempat duduknya namun nenek itu bergeming dan tetap duduk. Wanita tersebut pun kesal dan menumpahkan amarahnya dengan memukul wajah si nenek. Ketika nenek tersebut berdiri dan pindah ke bangku belakang, entah bagaimana si wanita menghampirinya dan kembali memukulnya. Kemudian seorang gadis muncul, dialah yang disebut “Candy Girl” karena saat itu ia terlihat sedang menghisap permen.

Gadis ini pun melerai dengan menempatkan dirinya diantara si wanita dan nenek lalu meminta si wanita untuk duduk di tempat duduknya. Namun si wanita tetap saja mengoceh hingga akhirnya dua pria setengah baya menghampirnya dan menegur perlakukannya. Sayangnya wanita ini tetap saja marah-marah hingga pria tersebut memaksa wanita ini untuk turun dari bis. Hampir sempat terjadi perkelahian karena si pria ikut turun dari bis namun lagi-lagi “Candy Girl” melerai dan menarik si pria untuk naik ke dalam bis hingga pintu bis tertutup.

Video rekaman aksi “Candy Girl” ini mendapat pujian karena keberaniannya menegur dan juga menolong si nenek. Saat ini dikabarkan polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply