Hyundai Berniat Buka Toko Bebas Bea di Selatan Seoul

0

hyundai-dutyfree

Grup Hyundai Department Store mengumumkan rencana mereka pada hari Jumat (10/4) untuk membuka toko bebas bea (duty-free) di salah satu mal mereka. Toko ini akan dibuka di dalam mal paling megah Hyundai di Samseong-dong, sebuah distrik kaya di selatan Seoul, jika mereka memperoleh lisensi bisnis di bulan Juni.

Ini adalah pertama kalinya raksasa ritel itu menyebutkan lokasi toko bebas bea pertama mereka. Perusahaan juga akan membuat afiliasi untuk memantau operasional toko mereka dan mengisyaratkan ekspansi bisnis di sektor ini.

“Gedung perusahaan terletak persis di samping COEX,” kata perusahaan.

Area COEX dinilai sebagai area utama untuk menarik wisatawan inidividu dan pengusaha di selatan Seoul karena tidak hanya memiliki toko swalayan, namun juga fasilitas wisata dan hiburan lainnya, termasuk mal, terminal ke bandara dan hotel mewah.

Aktivitas pemasaran outdoor yang lebih beragam juga diijinkan di wilayah yang baru-baru ini didesain sebagai distrik wisatawan untuk pertemuan, konferensi dan pameran.

Hyundai akan bersaing untuk 3 slot toko bebas bea baru yang dialokasikan di Seoul. Badan Bea Cukai Korea akan membuka lelang di bulan Juni.

Beberapa rival terberatnya adalah Lotte, Hotel Shilla, dan Walkerhill dari SK, yang juga berencana ekspansi toko bebas bea mereka.

Perusahaan-perusahaan seperti Shinsegae, Hyundai Development Co. dan The Galleria dari Hanwha, yang relatif baru memasuki pasar, juga mengungkapkan keinginan mereka untuk mengikuti lelang.

Pasar toko bebas bea Korea diperkirakan bernilai 3,2 milyar won (37 triliun rupiah) berkat kehadiran para wisatawan yang sebagian besar dari Cina.

SOURCE Korea Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply