Konsumen Korea Gandrungi Makanan Siap Saji

0

450-foodMakanan dan snack cepat saji dan sehat menjadi populer di Korea Selatan karena jumlah orang yang tinggal sendiri meningkat.

Berdasarkan Biro Statistik Korea, proporsi jumlah rumah tangga tunggal mencapai 23,9% tahun lalu. Proporsi itu meningkat sekitar 6% setiap tahunnya sejak tahun 2000. Hal itu membuat semakin tingginya permintaan akan makanan siap saja, yang tidak merepotkan, terutama bagi yang tidak punya waktu untuk memasak setiap hari.

Industri makanan meraup keuntungan karena konsumen yang tinggal sendiri membeli produk-produk mereka dan semakin banyak profesional yang makan di meja kerja. Pembuat makanan Korea bahkan meluncurkan beberapa snack sehat dan makanan beku untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat.

Nasi goreng beku Orga Whole Food adalah salah satu makanan siap saji yang populer, tersedia dalam 3 rasa dan cocok untuk dihangatkan di microwave.

Sedangkan untuk yang dalam perjalanan, memakan cereal bar untuk sarapan itu cepat dan mudah. Cereal bar Organica yang terbuat dari almond, walnut, dan cranberry mengandung vitamin dan protein yang mengembalikan energi. Makanan populer yang lain termasuk Ildong Greek Yogurt dan Dole Triple Bat Blueberries.

SOURCE The Korea Times
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply