Indeks Kesejahteraan Global Korea Selatan di Peringkat ke-75

0

busy-station

Sebuah survei membenarkan level kesejahteraan Korea Selatan lebih rendah dibanding negara-negara tetangga lainnya di Asia.

Gallup yang berbasis Amerika Serikat menyebarkan angket kepada 130.000 orang berusia lebih dari 15 tahun di 135 negara untuk mengkaji indeks kesejahteraan mereka. Indeks ini merupakan barometer global persepsi individu atas kesejahteraan diri mereka.

Survei itu melihat lima unsur kesejahteraan, yaitu tujuan, sosial, keuangan, masyarakat dan fisik. Hasilnya, survei itu menemukan Korea Selatan di peringkat ke-75 pada indeks sentimen kesejahteraan global, yang menandai hanya 14% warganya menjawab puas pada tiga unsur atau lebih.

Level ini lebih rendah daripada Jepang yang berada di urutan ke-64, Taiwan dengan peringkat ke-55 dan Malaysia pada peringkat ke-36.

Dalam hal ‘Tujuan’, yang merujuk pada apa yang dilakukan seseorang untuk mencapai tujuan hidupnya sendiri, 86% warga Korea Selatan menyebutnya sedang ‘berjuang‘ atau ‘menderita‘. (KBSworld)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply