Prajurit di Korea Selatan Bisa Dapat 6 SKS Saat Wamil

2

korean
SALAMKOREA.COM – Para prajurit yang sedang mengikuti wajib militer di Korea Selatan, bisa mendapatkan 6 satuan kredit semester (SKS) melalui kuliah jarak jauh, jumlah ini meningkat dari 3 SKS yang di berikan sebelumnya.

Selain itu, jumlah perguruan tinggi yang ikut sistem pemenuhan SKS melalui kuliah jarak jauh, naik dari 99 pada tahun lalu, menjadi 109 tahun ini. Jumlah kuliah jarak jauh naik menjadi 3.337, dari 3.255 tahun lalu dalam periode yang sama.

Keputusan ini dikeluarkan dalam rapat evaluasi pengembangan budaya pasukan militer dari Kementerian Pertahanan baru-baru ini. Pada rapat itu, juga dibahas untuk memperkuat pemeriksaan kesehatan prajurit dan memperbaiki kualitas makanan, seperti mengurangi penggunaan sodium.

[Sumber: KBSWorld]

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply