Perintah Penangkapan Dikeluarkan untuk Hong Ga Hye Karena Berita Palsunya

4

sewol 2SALAMKOREA.COM – Polisi telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Hong Ga Hye, wanita yang telah mengaku sebagai penyelam scuba penyelamatan dan mengadakan wawancara di mana dia memberikan informasi yang palsu, serta menyamar sebagai sepupu Hwayoung dalam bullying skandal T-ara.

Dilansir dari laman berita Allkpop, badan Kepolisian Provinsi Jeonnam mengeluarkan surat perintah sebelumnya hari ini. Wanita tersebut telah menyebarkan informasi yang salah dalam sebuah wawancara televisi, Ia mengklaim bahwa penyelam telah berkomunikasi dengan orang-orang dalam kapal serta klaim palsu lainnya.

Setelah orang-orang mulai mempertanyakan hasil wawancaranya, dia menyatakan bahwa “dia telah mendengar berita dari orang lain” sebelum menghilang. Beberapa berita palsu tentang tragedi kapal Sewol terus terungkap, para penonton yang marah hanya bisa berharap bahwa dia dibawa ke pengadilan dan di adili dengan seadilnya karena telah menyebarkan rumor tidak benar di masa berkabung karena tenggelamnya Kapal Sewol.

Sementara itu berita terkini menyebutkan jumlah korban tewas menjadi 52 orang, dan 250 penumpang kapal masih hilang, yang diduga terjebak di dalam kapal.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

4 COMMENTS

Leave a Reply