Peserta Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Program Couple

3

Couple

Peserta program acara perjodohan Couple yang ditayangkan di SBS dibuat terkejut oleh ditemukannya jasad di kamar mandi lokasi syuting. Salah satu peserta yang mengikuti program ini ditemukan bunuh diri.

Melalui pernyataan resmi (5/5), SBS mengungkapkan kepada media bahwa peserta ditemukan gantung diri saat syuting berlangsung. Jasad peserta wanita tersebut ditemukan pada pukul 2 pagi waktu setempat di Seogwipo, Pulau Jeju.

Menurut pernyataan SBS, syuting yang berlangsung hari itu hanya tinggal mengambil gambar terakhir dari semua peserta wanita ketika kejadian ini terjadi. Dengan kejadian ini, program acara mengungkapkan pernyataan resmi dan ucapan belasungkawa atas kejadian yang mengejutkan ini.

Polisi yang menyelidiki kasus ini menyatakan bahwa kejadian ini murni bunuh diri. Korban menggunakan kabel pengering rambut sebagai alat bunuh diri. Meskipun dinyatakan sebagai kasus bunuh diri, namun tidak ditemukan bukti pesan terakhir di kamar korban.

Polisi sempat meminta keterangan dari peserta lainnya mengenai korban. Peserta wanita lain mengungkapkan jika korban merasa marah karena peserta pria yang dipilihnya ternyata memilih orang lain. Polisi mengambil kesimpulan mungkin hal ini bisa menjadi salah satu pemicunya.

Program acara Couple adalah sebuah program perjodohan non-selebriti. Peserta pria dan wanita akan tinggal di asrama dan menghabiskan waktu seminggu dengan berbagai kegiatan untuk mendekatkan mereka.

 

[Sumber:Allkpop]
Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

3 COMMENTS

Leave a Reply