Song Ji hyo “Ex-Girlfriend” Byun Yo Han ?

song-ji-hyo1

Aktris sekaligus member tetap “Running Man” Song Ji hyo diberitakan akan membintangi drama terbaru bulan Mei ini dan Byun Yo Han dikabarkan akan menjadi lawan mainnya.

Menurut berita yang beredar, Song Ji Hyo akan mengambil peran dalam drama terbaru tvN berjudul “Ex-Girlfriend Club”. Sebelumnya, Ji Hyo juga pernah bermain untuk drama tvN berjudul “Emergency Couple” yang cukup mendapat sambutan baik dari masyarakat. drama ini mendapat rating yang cukup tinggi dalam penayangannya.

ByunYoHan1

Dalam drama ini, Song Ji Hyo akan menjadi pemeran utama wanita, sedangkan untuk peran utama prianya, tvN sedang dalam tahap pembicaraan dengan aktor pendatang baru Byun Yo Han. Byun Yo Han sebelumnya bermain di drama Misaeng. Byun Yo Han dikenal karena karaktenya yang unik dalam drama tersebut.

Kwon Suk Jang, yang juga director drama “Pasta”, “Golden Time”, dan “Miss Korea” akan menjadi director untuk project drama ini.

Agensi yang menaungi Ji Hyo, C-Jes Entertainment merespon pemberitaan ini dengan membenarkan bahwa artisnya akan menerima tawaran untuk drama “Ex-Girlfriend Club”. Namun, untuk saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan semuanya telah di konfirm mengingat drama ini baru akan dimulai sekitar bulan Mei 2015.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable