Ini Cara Suzy Berikan Perhatian untuk Anak Sekolah

Suzy1

SALAMKOREA.COM – Bukan hanya cantik, Suzy juga memiliki sikap yang rendah hati. Baru-baru ini diketahui bahwa ia mendonasikan 10 juta won. Melalui Dream On Social Welfare Society, ia mendonasikan biaya untuk pembayaran biaya sekolah untuk siswa yang akan masuk SMP di Boseong County, Korea Selatan.

Dana yang diberikannya ini langsung diserahkan oleh Bae Wan Young yang tak lain adalah ayah Suzy. Ia secara khusus datang ke kantor Boseong untuk memberikan donasi atas nama putrinya. Ia mengatakan, bahwa ia berharap donasi yang kecil ini bisa membantu murid sekolah yang hidup di wilayah pertanian.

JYP Entertainment yang menaungi kekasih Lee Min Ho ini menyatakan bahwa Suzy melakukan donasi tanpa sepengetahuan perusahaan. “Ia sering melakukan donasi, dan sepertinya ia melakukan hal baik lagi kali ini,” ujar perwakilan JYP ke Star News.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^