Lee Hyun Woo Berterima kasih Kepada Fansnya Yang Telah Mengirim ‘Food Truck’ Untuk Para Staf Film ‘The Technicians’

Lee Hyun Woo Thanks Fans for Sending Food Truck to ‘The Technicians’ Filming Site

Lee Hyun Woo berterima kasih kepada fansnya yang telah mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting.

Pada tanggal 10 Maret, sebuah truk makanan tiba di lokasi syuting untuk film mendatang ‘The Technicians’, yang telah disiapkan oleh fan club Lee Hyun Woo. Truk itu dikirim sebagai ungkapan dukungan pada sang aktor, yang berperan sebagai hacker jenius ‘Jong Bae’ di dalam film tersebut.

Truk datang dengan spanduk bertuliskan ‘Food from Jong Bae. Big success to The Technicians’ bersama dengan minuman kopi hangat dan churros untuk staf dan anggota film lainnya.

Untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya terhadap fans, Lee Hyun Woo berpose di depan truk, dan berkata, “Saya disemangati oleh para fans yang telah memberikan dukungan untuk film ini. Saya bisa mulai syuting dengan perasaan hangat bersama dengan anggota staf dari ‘The Technicians’. Aku akan bekerja keras untuk film ini dan akan memberikan pada anda dengan film yang terbaik. ”

‘The Technicians’ adalah sebuah film tentang caper ahli kejahatan yang bekerja di sekitar pelabuhan. Film ini dibintangi Lee Hyun Woo, Kim Woo Bin, Go Chang Seok, Jo Yoon Hee dan lain artis lainnya, dan akan premiere di pertengahan tahun ini.

Sumber: mwave

Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song