4minute Tunjukkan Kepercayaan Diri Comeback Grup & G.NA

4Minute (3)

SALAMKOREA.COM – 4minute baru saja kembali dengan mini-album kelima mereka berjudul “Whatcha Doin’ Today?” dan bertemu dengan Star Today untuk mengungkapkan pikiran mereka tentang comeback kali ini.

Para member 4minute berkata, “Kami memperhatikan setiap hal kecil dari foto-foto jaket ke panggung. Untuk semua anggota pada halaman yang sama dengan album ini, itu sangat signifikan.” Sehubungan dengan judul lagu mereka, para member berkata, “Kami berharap banyak orang akan menyukainya karena memberikan sesuatu yang berbeda bahwa kita sedang mendekati masyarakat dengan cara yang ramah.”

Mereka juga berbicara tentang rilis album ini setelah girl grup yang lain pada tahun ini sama-sama comeback dengan konsep masing-masing seperti Girls ‘Generation dan 2NE1. Sohyun mengatakan, “Tahun lalu dan bahkan tahun sebelum itu, kami tumpang tindih dengan banyak senior seperti Psy, Cho Yong Pil, dan Lee Hyori. Ternyata kami bertemu dengan mereka apakah kita mencoba untuk menghindari mereka atau tidak.”

HyunA berkata, “Saya pikir salah satu hal yang kita lakukan benar-benar adalah waktu kita. Sejujurnya, “Whatcha Doin’ Today?” adalah lagu yang telah lama kami terima. Itu adalah waktu ketika kami bisa bekerja perlahan-lahan di album ini, tapi jika kita menunda itu lagi, teman satu agensi kami G.NA akan memiliki waktu yang sangat sulit karena dia juga bersiap untuk comeback segera. kita tidak bisa goyah atau apa pun. Kami harus tetap dalam bersikap untuk persiapan yang di mulai dari diri kita sendiri.”

Mereka juga ditanya apakah mereka merasa yakin tentang persaingan dengan girl group lainnya dan para anggota mengatakan dengan yakin, “Kami memiliki keyakinan.” Gayoon mengatakan, “Kami selalu dipenuhi dengan keyakinan. Bahkan saat ini, kita mendengar banyak tentang Girls ‘Generation dan 2NE1, tapi lagu-lagu kami memberikan getaran yang berbeda dan pakaian kami juga berbeda, jadi saya benar-benar tidak merasakan adanya persaingan.”

Sohyun mengatakan, “Jika kalian menonton film, ada sesuatu seperti di dunia pria. Seperti ada perasaan ‘girl group war’ kali ini, hal tersebut semacam perasaan memberi saya energi yang baik.”

Sumber: Allkpop | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song