Ini Alasan Kenapa Harus Nonton Konser ITZY, Setidaknya Satu Kali

Salam-Korea-ITZY-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Berada di bawah naungan JYP Entertainment yang debut pada tahun 2019, berhasil menarik perhatian penggemar dengan tema konsep grup girl crush. Rencananya, grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna akan menyapa Midzy di Indonesia pada awal Februari.

Menjadi tur dunia pertama untuk ITZY setelah debut, Jakarta adalah salah satu kota di Asia yang dikunjungi selain Manila, Singapura dan Bangkok.

Bertajuk ‘The 1st World Tour: CHECKMATE’ yang akan diselenggarakan pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Penjualan tiketnya juga telah dibuka mulai 20 November lalu. Harga tiket mulai dari Rp1.400.000,- sampai Rp3.500.000,-. Tiket dapat dibeli melalui tiket.com maupun mecimashop.com

Salam-Korea-ITZY-in-Jakarta

Kenapa, Jeolchin harus banget merasakan euforia konser tur dunia pertamanya ITZY? yuk simak,

  1. Sebagai rookie, ITZY berhasil menorehkan prestasi di awal kemunculannya. Debut dengan MV DALLA DALLA yang memiliki konsep girl crush, MV debut tersebut berhasil meraih 14 juta viewers dalam kurun waktu 24 jam. Tentu bukan hal yang mudah bagi sebuah grup baru untuk bisa menorehkan prestasi ini. Tapi nyatanya ITZY berhasil melakukannya.
  2. Tak hanya memenangkan penghargaan dari acara musik mingguan, ITZY juga memenangkan berbagai penghargaan dari acara musik yang digelar secara besar-besaran. Di tahun 2019, ITZY memenangkan Rookie Of The Year dari 2 acara sekaligus yaitu Asian Artist Awards dan Soribada Best K-Music Awards. Tak hanya sampai disitu, ITZY juga menjadi nominasi di berbagai kategori dalam acara penghargaan bergengsi seperti Gaon Chart Music Awards dan Melon Music Awards.
  3. Sederet prestasi terus diraih oleh ITZY, salah satunya ‘DALLA DALLA’ menembus tangga lagu dunia yaitu Billboard. Tak hanya diterima dengan baik di Korea, ternyata lagu-lagu mereka juga banyak didengarkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, ‘DALLA DALLA’ juga terbukti banyak disukai oleh penggemar K-Pop.
  4. ITZY dipilih sebagai Duta Kehormatan Organisasi Pariwisata Korea 2020. Organisasi pariwisata tersebut memang telah bekerja sama dengan para artis papan atas Korea. Di tahun sebelumnya, organisasi ini bekerja sama dengan BIGBANG, EXO, Yoona SNSD, Lee Min Ho, Lee Jong Suk, dan Song Joong Ki. ITZY resmi bekerja sama dengan Organisasi Pariwisata Korea dengan dirilisnya video promosi dalam kampanye terbaru yang berjudul ‘Our Hearts Is Always Open.’

Good girl, right! sayang jika dilewatkan untuk melihat aksi panggung Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna di tur dunia pertama mereka.