Jadi Orang Jahat, Hyun Bin & Son Ye Jin Adu Akting di Film Terbaru

hyun-bin-son-ye-jin1

SALAMKOREA.COM – Dua aktor papan atas Korea telah dikonfirmasi untuk membintangi film bersama. Hyun Bin dan Son Ye Jin dipastikan membintangi film bergenre thriller berjudul Negotiation. Di film ini, penggemar akan bisa melihat sisi lain dari Hyun Bin yang lebih sering memainkan karakter protagonis. Kali ini ia akan beadu akting dengan Son Ye Jin sebagai orang jahat.

Film Negotiation merupakan film yang menceritakan Ha Chae Yeon, bagian dari tim negosiasi yang ingin menyelamatkan atasannya yang diculik oleh Min Tae Kyu yang diperankan Hyun Bin.

Jika penggemar biasanya melihat sosok Hyun Bin sebagai “pahlawan” kali ini untuk pertama kalinya ia akan memerankan karakter jahat yang tentu saja akan membuat penggemar bertanya-tanya seperti apa cerita di film ini.

Sementara itu, pihak produksi film belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai jadwal syuting maupun pemain lain yang akan berpartisipasi dalam film ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^