Akhirnya, Park Hyung Sik Akui Jatuh Cinta Pada Park Bo Young

park-bo-young

SALAMKOREA.COM – Main drama bareng, Park Hyung Sik sepertinya susah menolak pesona yang dimiliki Park Bo Young. Dalam wawancara ia akhirnya mengungkapkan perasaannya pada aktris cantik ini. “Aku sangat mencintai Park Bo Young. Dia sangat lovable. Dia sangat Do Bong Soon dan karean ia adalah Do Bong Soong yang sebenarnya, aku mencintainya. Aku ingin lebih mencintainya namun sayang dramanya berakhir,” katanya mengungkapkan rasa “sayangnya” pada lawan mainnya itu.

Saat ditanya kenapa ia memilih untuk bermain dalam drama Strong Woman Do Bong Soon, aktor tampan ini mengungkapkan jika ia tenggelam dalam karakter Ahn Min Hyuk dan juga lawan mainnya. “Aku merasa aku bodoh jika aku menolak drama ini. Lalu aku tahu jika lawan mainku adalah Park Bo Young, jadi aku memutuskan kalau aku harus mengambil drama ini. Semua orang di sekitarku cemburu.”

Chemistry kedua aktor ini sangat serasi bahkan saat melakukan adegan romantis termasuk berciuman. Terlihat seperti pasangan sungguhan sehingga membuat orang berpikir kalau keduanya benar-benar berkencan. “Ia sangat ahli beradegan manis, romantis, dan juga ciuman,” ujar aktor tampan ini.

“Ahn Min Hyuk jatuh cinta pada Do Bong Soon pada pandangan pertama dan aku memikirkannya karena aku mengikuti dan merasakan emosinya, ciuman pertama secara natural terlihat cantik. Karena aku sangat peduli pada Do Bong Soon,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan kalau ia merasa puas terhadap perannya karena ia bisa mengeluarkan emosi secara terbuka. Ia juga mengaku bahwa dirinya dan karakternya mirip dalam banyak hal sehingga ia bisa berakting secara natural. Disinggung soal kata-kata cheesy Ahn Min Hyuk ia menjelaskan, “Aku pikir mengatakan hal yang cheesy sudah ada dalam keluargaku. Kami selalu mengatakan cinta satu sama lain.”

Saat ditanya apakah ia mengekspresikan perasaannya saat menjalin hubungan ia tertawa. “Aku mencoba sebaik-baiknya. Ada titik saat aku mencoba berbohong karena orang bisa melihat yang sebenarnya yang aku pikirkan melalui ekspresi wajahku. Konyol juga untuk dicoba.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^