Siap-Siap, Ji Chang Wook Bakal Nyanyi Live di Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

ji-chang-wook-3

SALAMKOREA.COM – Bukan cuma idola Kpop saja yang bisa beraling ke dunia akting, aktor pun bisa bernyanyi dan punya suara yang enggak kalah bagus dengan penyanyi sungguhan. Seperti Ji Chang Wook yang kemampuan menyanyinya sudah diakui oleh banyak orang.

Aktor tampan ini akan pamer suara dalam acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.  Setelah membintangi drama musikal Those Days, Ji Chang Wook nampaknya tidak ragu lagi menunjukkan kemampuan vokalnya. Berdasarkan agensinya, Glory Entertainment aktor ini akan muncul di episode acara KBS sembari menunggu film terbarunya Fabricated City rilis pada Februari ini.

Dalam film Fabricated City, Ji Chang Wook memainkan karakter yang dituduh sebagai pembunuh dan sedang berusaha untuk membersihkan namanya dari tuntutan hukum.

Sementara itu, acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook episode kali ini juga akan dihadiri oleh penyanyi Kim Yoon Ah dari Jaurim dan apper Dok2.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^