Punya Banyak Teman Pria, Lee Sung Kyung 10 Tahun Berteman Dengan Lee Jong Suk

lee-sung-kyung-instyle-3

SALAMKOREA.COM – Mengenal banyak selebriti ternyata juga bisa membuat seorang Lee Sung Kyung menjadi tidak nyaman. Ia disebut-sebut sebagai selebriti yang memiliki banyak jaringan alias mengenal banyak selebriti lainnya. Saat disinggung hal ini, aktris yang memulai karir sebagai model ini menggeleng dan mengatakan kalau sebutan itu justru memalukan.

“Aku berharap orang tidak mengatakan hal itu lagi, Ada banyak foto diriku dengan orang yang berakting denganku tersebar online dan rasanya seperti hanya aku yang disebut sebagai selebriti dengan jaringan banyak. Membuat malu. Karena itu, orang jadi berpikir secara khusus tentangku, padahal aku tidak ada bedanya dengan aktor lain. Kami hanya dekat karena bekerja bersama. Bahkan ada diantara mereka yang sudah aku kenal sejak mereka belum terkenal, itu kenapa aku pikir sebutan jaringan selebriti itu muncul,” ujar Lee Sung Kyung.

Ia melanjutkan, “Aku sudah mengenal dan berteman dengan Lee Jong Suk selama 10 tahun, kami memulai dari bawah. Aku juga dekat dengan Choi Tae Joon karena tinggal di lingkungan yang sama.”

Mengenai kedekatannya dengan para aktor atau selebriti, ia mengungkapkan bahwa ia hanya suka berteman dan ramah seperti orang pada umumnya. “Bahkan sejak aku SMA, aku punya banyak teman pria dan wanita. Dan jika ada teman wanita yang tidak cocok dengan teman pria, aku akan bergurau agar keduanya bisa saling nyaman,” kenangnya.

lee sung kyung

“Untuk beberapa alasan, aku selalu lebih nyaman berada diantara teman laki-laki. Aku bisa lebih bebas dan tidak begitu berhati-hati. Percakapan juga lebih nyaman dan lebih cocok untukku. Di lain sisi, karena kami teman dekat jadi mereka tidak melihatku sebagai wanita. Aku punya banyak teman pria bahkan saat di SMA, tapi aku tidak pernah punya pacar sungguhan,” kata Lee Sung Kyung.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^