Kontrak Habis, Kim Soo Hyun Tetap Setia

KimSooHyun4

SALAMKOREA.COM – Karir Kim Soo Hyun terus menanjak bukan hanya berkat kemampuannya dan peran penggemar yang mendukung namun juga berkat agensinya, Keyeast Entertainment. Mendekati akhir 2016 ini, kontrak aktor tampan ini dikabarkan selesai dengan agensi milik Bae Yong Joon ini. Namun ia memutuskan untuk melanjutkan karirnya untuk memperpanjang kontrak dengan Keyeast.

Ia pertama kali menandatangani kontrak pada tahun 2010 silam dan kembali menandatangi kontrak eksklusif. Yang Geun Hwang, kepala bagian bisnis mengungkapkan kabar ini dan mengucapkan terima kasih pada bintang drama Man From The Stars.

“Kim Soo Hyun terlah bersama Keyeast selama tujuh tahun dan telah menjadi aktor yang berpengaruh pada perkembangan Hallyu karena menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia. Kami berharap dapat saling memberikan pengaruh baik untuk mendukung berbagai kegiatan satu sama lain,” ujarnya.

Sementara itu, saat ini Kim Soo Hyun disibukkan dengan syuting iklan dan telah menyelesaikan syuting untuk film Real pada Juni lalu.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^