10 Fakta Lee Min Ho yang Belum Penggemar Tahu

SALAMKOREA.COM – Pesona Lee Min Ho belum pudar dan masih bersinar meski sudah melewati masa awal debutnya sebagai aktor pendukung. Kini ia menjadi salah satu aktor yang mempengaruhi gelombang Hallyu di dunia. Kini dramanya The Legend of The Blue Sea pun menjadi yang paling dinantikan penggemar. Bukan hanya tampan, Lee Min Ho juga aktor yang kemampuan aktingnya enggak perlu dipertanyakan lagi. Hampir semua drama yang ia bintangi jadi hits dan disukai pecinta drama Korea. Nah ada fakta bahwa ia kini menjadi kekasih dari Suzy miss A bukanlah hal baru lagi, ada 10 fakta lain mengenai aktor ini yang perlu penggemar tahu dilansir dari Soompi.

lee min ho

cr. oh-obsessions


1. Tidak bisa berenang

Dalam wawancara, ia ditanya siapa yang akan ia selamatkan pertama kali jika Kim Rae Won, Kim Woo Bin, atau Jung Il Woo tenggelam. Ia menjawab, ia tidak bisa berenang padahal dalam drama Boys Over Flower ia melakukan adegan berenang.


2. Usia 20an, mendapat kecelakaan parah

Kecelakaan yang dialaminya bersama Jung Il Woo ini membuatnya trauma. Kejadian ini pun membuat dirinya mengubah perspektifnya terhadap kehidupan yang dijalani selama ini.


3. Enggak nyaman dengan dialog  yang cheesy

Kalau boleh memilih dia suka karakter yang dewasa seperti di Gangnam Blues dan enggak punya dialog yang terdengar gombal.


4. Agak kikuk

Meski terlihat percaya diri, ia sebenarnya terkadang kikuk dan bisa melakukan kesalahan. Seperti misalnya jatuh saat red carpet.


5. Akrab dengan Choi Jin Hyun

Di drama mungkin mereka enggak akrab tapi di dunia nyata keduanya dekat. Choi Jin Hyuk mengatakan bahwa setelah drama The Heirs mereka juga keluar bareng. Selain itu, orang-orang juga berpendapat kalau keprbadian mereka mirip.


6. Bisa akrab dengan remaja

Dibandingkan dengan teman wanita, ia lebih mudah bergaul dengan anak laki-laki.

lee min ho kim woo bin

Cr. rebloggy


7. Hollywood

Aktor tampan ini sebenarnya dapat banyak tawaran untuk main film Hollywood tapi menurutnya ia belum siap untuk debut disana untuk saat ini.

cr. mysticalparadox


8. Lee Min

Awalnya ia menggunakan nama Lee Min selama 2 tahun. Tapi akhirnya sadar kalau nama itu berarti juga “imigran” dalam bahasa Korea dan akhirnya menggunakan nama aslinya sendiri, Lee Min Ho.

cr. seoul-leaf


9. Ngedate

Hingga saat ini, cuma Park Min Young satu-satunya lawan mainnya di drama yang akhirnya pacaran.

lee min ho park min young

cr. dramasdoramas


10. Pemain Bola

Ia pernah bilang kalau main bola saat ini sulit karena ia harus menjaga kakinya tetap ramping, bukannya berotot dan kekar khas pemain sepak bola. Ia pemain bola sejak kecil dan permainannya bagus.


cr. marycarltonpoppins

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^