Ternyata GFRIEND Memiliki Manager yang Tampan!


gfriendSALAMKOREA.COM – 
Selain artis-artisnya yang menjadi perbincangan dan sorotan para penggemar, terkadang para manager yang memiliki paras tampanpun tak elak menjadi perbincangan.

Contohnya saja beberapa manager grup idola besar seperti Super Junior dengan manager mereka yang tidak kalah tampan dengan para anggotanya, bahkan sang manager mempunyai julukan sebagai Prince Manager karena ketampanannya. Kemdian VIXX juga mempunyai manager yang tidak kalah tampan! Manager yang biasa dipanggil Mr. Go tersebut bahkan pernah memenangkan sebuah polling tentang manager yang paling paling tampan. Biasanya seorang manager selalu dipanggil dengan sebutan ‘Manager Hyung,’ ‘Manager Oppa,’ ‘Manager Unnie’ karena mereka lebih tua daripada sang aktris, namun berbeda dengan manager Eric Shinwa yang tampak lebih muda dan imut bahkan terlihat mirip dengan Taemin SHINee.

Dan kali ini manager dari girl grup GFRIEND yang menjadi sorotan di kalangan penggemar. Beberapa foto sang manager tampan tersebut beredar di media sosial. Dalam foto tersebut sang manager terlihat mengenakan jaket bomber hijau.

manager-gfriend-2 manager-gfriend-3 manager-gfriend-4 manager-gfriend

Dengan postur badan tinggi dan wajah rupawan tak heran jika manager GFRIEND yang satu ini ikut ‘terkenal’ di kalangan penggemar.

Selain itu, banyak yang menyebut kalau sang manager terlihat mirip dengan Vernon SEVENTEEN.

Kalau menurut kalian bagaimana Jeolchin?