Pembacaan Naskah Pertama Untuk “The Legend of the Blue Sea” Sudah Dimulai

lee-min-ho-jun-ji-hyunSALAMKOREA.COM – Bersamaan dengan pemberitahuan bahwa drama “The Legend of the Blue Sea”, yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, akan tayang pada 16 November, SBS merilis foto-foto dari pembacaan naskah pertama untuk drama tersebut yang diadakan pada 8 Oktober kemarin setelah para pemainnya kembali dari luar negeri untuk syuting.

Penulis drama, Park Ji Eun, yang sebelumnya bekerja sama dengan Jun Ji Hyun untuk “My Love From the Star” berkata, “Ini merupakan kehormatan untuk bekerja bersama aktor-aktor hebat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama ini meninggalkan kenangan yang menyenangkan untuk semuanya.”

Jun Ji Hyun, berperan sebagai putri duyung terakhir di dunia yang pergi menginjakan kaki di sebuah kota untuk pertama kali dan membuat dirinya mengalami berbagai masalah yang lucu.

Sedangkan Lee Min Ho akan bermain sebagai Heo Joon Jae, seorang penipu jenius, dalam potongan gambar sebelumnya dirinya akan memiliki berbagai wajah yang akan dikenakannya dalam drama. Dan Lee Min Ho akan memiliki teman sesama penipu yaitu Lee Hee Joon dan Shin Won Ho.

Seorang staf drama berkata, “Memiliki pemain – termasuk Jun Ji Hyun, Lee Min Ho, dan Lee Hee Joon –  yang datang bersama dalam pembacaan naskah pertama setelah dua bulan syuting, sangat menyenangkan. Tolong dukung dan beri dorongan untuk proyek ini dan lihat para aktor yang mengambil tantangan baru bersama kami.”

the legend of the blue sea table reading