Tidak Lanjut SMA, Kim So Hyun Enggak Menyesal?

kim-so-hyun_1443154014_kim_so_hyun2SALAMKOREA.COM – Keputusan Kim So Hyun untuk tidak melanjutkan jenjang SMA setelah lulus SMP sempat membuat penggemar terkejut namun aktris cantik ini mengaku tidak menyesali keputusannya.

Dalam wawancara dengan X Sports News, ia pun mengungkapkan pendapatnya soal karir akting yang lebih dipilihnya. Aktris kelahiran 1999 ini memilih jalan untuk serius berakting, bidang yang ditekuninya sejak ia usia 7 tahun.

“Aku tidak pernah menyesal untuk menyerah melanjutkan SMA,” ujarnya. “Ketika aku datang ke sekolah, aku suka bertemu dengan teman-temanku, tapi sulit untuk menyeimbangkan waktu berakting dan belajar di saat yang sama. Aku tidak bisa fokus pada pekerjaan rumah tapi harus tetap hadir saat ujian. Saat aku dapat nilai jelek, aku merasa malu pada diriku sendiri. Berpikir tentang itu, aku memutuskan untuk menghabiskan waktu tiga tahun di SMA dengan berakting saja,” kisah Kim So Hyun.

Ia juga melanjutkan, “Tentu saja, aku pernah merasa tidak yakin pada keputusanku. Tapi beruntung aku menerima beberapa proyek yang bagus dan bisa meneruskan karirku. Pengalaman beraktingku juga terdiri dari kehidupan sekolah, jadi aku tidak merasa ada sesuatu yang hilang. Dan karena aku tidak syuting sendirian, aku juga bisa membuat kenangan menyenangkan di lokasi syuting.”

Saat ditanya apa yang akan dia lakukan jika tidak menjadi aktris, pemeran Kim Hyun Ji dalam drama Bring it on, Ghost ini mengatakan bahwa ia ingin belajar psikologi. “Aku sangat menghormati guru bimbingan konselor. Mereka banyak membantuku jadi kalau ada kesempatan aku ingin belajar psikologi,” ujarnya.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^