Seoul Kena Serangan Zombie, Gong Yoo Akui Takut Adu Akting?

gong yoo

SALAMKOREA.COM – Train To Busan akan jadi film zombie pertama Korea. Film yang dibintangi Gong Yoo ini ditunggu-tunggu penggemar karena jalan cerita yang berbeda dari film-film yang sebelumnya pernah ada. Nah, saat ini Gong Yoo pun tengah sibuk mempromosikan film terbarunya ini. Lalu di sela wawancara, aktor tampan ini pun mengaku kalau ia takut pada aktor yang memerankan Zombie. Kenapa ya?

“Aku secara natural gampang takut. Ketika aku kecil, aku benci pergi ke rumah angker. Jadi syuting dengan zombie untuk film ini terlalu menakutkan untukku.”

Gong Yoo menceritakan salah satu pengalamannya saat syuting. “Ada banyak waktu saat aku berpapasan dengan zombie saat syuting. Aku dengar sutradara mengatakan ‘cut’ dan berdiri, namun para zombie di belakangku tidak bisa mendengarnya dan mereka tetap berlari mengejarku. Jadi ada banyak video di belakang kamera yang saat diriku terlihat bodoh,” katanya sambil tertawa.

Meski takut pada aktor yang memerankan zombie, ia mengakui, “aku memikirkan banyak hal ketika bekerja dengan para aktor ini. Aku sadar jika peran yang dimainkan tidak masalah apakah itu besar atau kecil. Ada banyak sekolah zombie berbeda di seluruh dunia dan para aktor hanya boleh memainkan peran zombie setelah menerima pelajaran. Di Korea, tidak ada hal seperti itu. Jadi para aktor yang bermain di film ini menerima pelajaran yang keras untuk mempersiapkan film ini. Semua orang memberikan yang terbaik dan aku sangat berterima kasih untuk hal itu.”

Film “Train To Busan” adalah film tentang seseorang yang bertahan di sebuah kereta ke Busan ketika bencana menyerang Korea. Film ini akan dirilis di Korea pada 20 Juli mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^