Panggil Nama Asli, Lee Jun Ki Puji IU Sebagai Aktris?

Lee Joon Gi Compliments IU’s Foresight As An Actress In Pictorial With The Star

SALAMKOREA.COM – Setelah menyelesaikan proses syuting, kini drama terbaru Lee Jun Ki Scarlet Heart: Goryeo telah dinantikan penggemar untuk segera tayang. Tak hanya aktor tampan ini saja, drama ini pun turut dibintangi idola Kpop dan aktor muda berbakat lainnya.

Dalam pemotretan dengan majalah The Star Magazine di Hawaii, Lee Jun Ki bercerita tentang syuting drama terbarunya ini. Ia mengungkapkan bahwa sebagai aktris, IU memiliki kemampuan untuk melihat sebuah adegan dalam gambaran yang lebih besar. Ia pun tak segan memanggil IU dengan nama asli Ji Eun saat berbicara tentang pelantun lagu Good Day ini. “Karena banyak aktor idola yang bermain dalam drama ini, tadinya aku berpikir bahwa aku akan membantu mereka, namun Ji Eun punya kemampuan untuk memproses setiap adegan bahkan dari awal syuting,” kata Lee Jun Ki.

Lee Joon Gi3Ia juga tak segan mengungkapkan terima kasih pada IU. “Karena Ji Eun, semua konten dari drama ini telah berimprovisasi menjadi lebih baik dan itu semua adalah pujianku yang aku berikan untuk Ji Eun,” imbuhnya.

Soal akting, pria yang sudah menyelesaikan wajib militernya ini berkomentar, “Bahkan sekarang, aku sering berpikir jika aku kurang sebagai aktor. Aku sering bertanya-tanya apakah aku punya hak untuk menyebut diriku sebagai aktor.”

Lee Joon Gi2

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^