Setelah Avengers 2, Claudia Kim Siap Membintangi Film Hollywood Lagi

claudia kim

SALAMKOREA.COM – Usai memulai debutnya di ajang film Hollywood, Claudia Kim atau juga dikenal dengan nama Kim Soo Hyun dilaporkan akan membintangi film Hollywood lainnnya.

Berdasarkan Tracking Board, aktris cantik ini akan membintangi film The Dark Tower yang disutradarai dan ditulis oleh Nikolai Arcel. Film ini diadaptasi dari serial buku Stephen King dengan judul yang sama. Dalam buku, kisah The Dark Tower menggabungkan unsur science fiction, fantasi, dan horor.

Claudia Kim akan memerankan tokoh Arra Champignon, karakter dari serial komik Marvel The Dark Tower. Selain itu, aktor lain yang dikonfirmasi juga akan membintangi film ini adalah Matthew McConaughey, Idris Elba, dan Katheryn .

Film The Dark Tower dijadwalkan akan rilis bulan Februari 2017 mendatang. Namun hingga kini pihak agensi dari Claudia belum merespon mengenai kebenaran berita tersebut.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^