Intip Kedekatan Lee Min Hoo & Tiffany Tang di Bounty Hunters

Bounty-Hunters-Lee-Min-Ho

SALAMKOREA.COM – Minoz tentu tidak sabar menunggu kehadiran Lee Min Ho di layar lebar dalam film Bounty Hunters. Film produksi Cina Korea ini disutradari oleh Shin Tae Ra yang juga membuat film 7th Grade Civil Servant.

Film yang rilis di Cina pada 1 Juli mendatang ini berkisah tentang sekelompok orang yang rela berkeliling dunia untuk mendapatkan uang. Dan Lee Min Ho adalah bagian dari sekelompok orang tersebut.

Dalam potret terbaru yang dirilis, terlihat foto kekasih Suzy ini yang berdekatan dengan lawan mainnya dalam film tersebut. Tiffany Tang merupakan salah satu aktris Cina paling populer saat ini.

Jeolchin penasaran dengan film ini? Nantikan Bounty Hunters Juli mendatang ya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^