Dipercepat, Scarlet Heart: Goryeo Rilis Tanggal Tayang

scarlet heart

SALAMKOREA.COM – Jika kamu menantikan drama Korea yang akan dibintangi oleh banyak idola juga aktor tampan maka kamu pasti tidak sabar menantikan kehadiran Scarlet Heart: Goryeo.

SBS telah merilis bahwa drama yang diproduksi 100 persen sebelum tayang ini akan mulai mengudara usai drama Doctors yang dibintangi Park Shin Hye berakhir. Drama ini akan tayang pada 29 Agustus dan menjadi drama Senin – Selasa SBS. Sebelumnya dirilis bahwa, drama ini akan ditayangkan pada bulan September.

Drama Scarlet Heart: Goryeo merupakan drama yang mengambil latar pada masa dinasti Goryeo dengan memasukkan elemen fantasi dan modern. Drama ini dibuat berdasarkan adaptasi dari novel web dan juga drama Cina.

Drama ini dibintangi oleh aktris penyanyi IU, aktor Lee Joon Ki, Ji Soo, Kang Ha Neul, model aktor Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, bintang Kpop Baekhyun dan masih banyak lainnya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^