“Descendants of The Sun” Akan Dibuat Ulang Versi Cina

descendants-of-the-sun3SALAMKOREA.COM – Meskipun versi asli Korea dari siaran drama tayang bersamaan di Cina, drama terkenal KBS “Descendants of The Sun” akan dibuat versi Cina.

Menurut perusahaan produksi NEW, Cina telah mendapat jaminan hak untuk memproduksi ulang drama terkenal tersebut ke dalam bahasa Cina. Tidak hanya itu, negara lainya belakangan ini menghubungi perusahaan untuk membuat drama versi mereka sendiri.

Banyak outlet media di Cina telah memberitakan berita tentang pembuatan ulang drama tersebut, menjelaskan bahwa banyak saluran yang tengah mempertimbangkan untuk membuat ulang, dan banyak perusahaan yang tertarik untuk memproduksinya.

Tentu saja, topik pembicaraa terbesar ketika akan adanya pembuatan ulang sebuah drama adalah tentang siapa yang akan memainkan karakter Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon (yang aslinya dimainkan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo). Berdasarkan polling online, para netizen Cina memberikan suara untuk Hu Ge dan Gao Yuan Yuan sebagai aktor ideal pilihan mereka dengan 1735 dan 1758 vote.

Kandidat lainnya adalah Wallace Huo (1286 vote), Li Yi Feng (1232 vote), Liu Shi Shi (1087 vote), dan Liu Yi Fei (996 vote).

Baca juga:

Kim Ji Won Gugup Kerja Bareng Song Song Couple & Jin Goo
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin
Intip Lokasi Syuting Descendants of the Sun di Korea
Bersiap, Yoo Ah In Muncul Besok di Descendants of the Sun
Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin
Song Hye Kyo Aktris yang Bisa Tidak Melakukan Kesalahan