Lee Won Geun, Pendatang Baru yang Punya Senyum Sejuta Watt

SALAMKOREA.COM – Jika kamu menonton drama Sassy Go Go tentu tidak asing dengan wajah pria manis ini. Namanya naik usai membintangi drama bersama member Apink, Jung Eun Ji. Dialah Lee Won Geun.

lee won geun 7

Nama aktor muda ini memang belum melambung seperti Nam Joo Hyuk, Ji Soo atau Sungjae BTOB. Namun jangan anggap remeh wajah tampannya ini, dilansir dari Soompi Lee Won Geun ini punya senyuman maut yang bisa bikin kamu terpesona lho, Jeolchin.

Lee-Won-Geun

Lee Won Geun lahir 27 Juni 1991 dan pertama kali membintangi drama The Moon Embracing Sun sebagai versi muda dari Song Jae Rim. Nah, beberapa dari kamu mungkin bari menyadarinya kehadiran aktor muda ini di drama tersebut bukan?

lee won geun 3

Dengan tinggi 185 sentimeter dan berat 66 kilogram membuat postur Lee Won Geun tampak sempurna untuk ukuran aktor muda. Selain drama The Moon That Embracing Sun, ia juga pernah membintangi drama Pure Love, Madly in Love, Wild Chives and Soy Bean Soup, Secret Door, dan Hyde Jekyll, Me. Dan baru saja ia membintangi drama Sassy Go Go untuk peran utama pertamanya.

lee won geun 2

Lee Won Geun juga memiliki karakter yang optimis, ceria, dan ramah. Dalam sebuah wawancara terungkap bahwa ia ada tipe orang yang selalu berusaha keras untuk meningkatkan kemampuannya. Ia bahkan selalu rendah hati bahwa di saat namanya mulai melambung. Bahkan, hubungan baiknya dengan rekan-rekannya menunjukkan bagaimana bersahabatnya dia.

lee won geun 5

Tidak mudah bagi laki-laki untuk bisa terlihat seksi, berkharisma, dan menggemaskan di saat yang sama. Dan Lee Won Geun berhasil menunjukkan karakter ini dalam dirinya. Ia bisa memerankan tokoh yang cuek namun juga perhatian di saat yang sama. Jeolchin, kamu mungkin salah satu dari sekian banyak penggemar yang akan terpesona dengan senyum manisnya ini!

lee won geun 4

lee won geun 6

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^