Yoo Yeon Suk & Moon Chae Won Jatuh Cinta di Kereta

yoo yeon seokSALAMKOREA.COM – Aktor Yoo Yeon Seok dan Moon Chae Won, menghadiri showcase dari film terbaru mereka The Mood That Day pada 22 Desember kemarin di Lotte Cinema, Lotte World Mall, Seoul. Hari itu, kedua pemeran ini pun menunjukkan kedekatan mereka yang penuh chemistry yang manis. Film ini sudah menyelesaikan syuting pada awal tahun lalu namun baru dirilis bulan Januari 2016 mendatang.

Ini jadi film pertama Moon Chae Won yang tayang setelaj filmnya bersama Lee Seung Gi. Sedangkan bagi Yoo Yeon Seok, perilisan film ini jadi layar lebarnya pertama setelah sukses bermain dalam musikal beberapa waktu lalu.

Sementara itu, The Mood That Day yang menceritakan kisah cinta tarik ulur antara Yoo Yeon Seok dan Moon Chae Won yang tidak sengaja bertemu di kereta ini akan dirilis pada 14 Januari 2016 mendatang. Selain Yoo Yeon Seok dan Moon Chae Won, film ini juga dibintangi oleh Jo Jae Yoon, Park Min Woo, Lee Yeon Doo, dan Kim Seul Gi.

 

Supported by:

yes24footer

 

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^