Lee Seung Gi Pastikan Wamil Awal Februari

lee seung giSALAMKOREA.COM – Penggemar Lee Seung Gi akan merasa sedikit bersedih lantaran mantan kekasih Yoona akan memulai tugas wajib militernya. Namun jangan sedih, untuk mengingatkan dirinya pada penggemar, ia pun merilis lagu yang berjudul I’m Going to The Military.

Dilansir dari Donga, Lee Seung Gi memberikan pernyataan resmi. “Aku akan kembali sebagai lelaki sesungguhnya, terima kasih untuk kalian semua untuk cinta dan dukungan yang aku terima selama bertahun-tahun,” ujar Lee Seung Gi.

Mengenai lagu yang dirilisnya, Lee Seung Gi mengatakan, “Lagu ini adalah ceritaku, tapi aku harap semua orang yang akan masuk wajib militer dan juga keluarganya juga bisa merasakannya.”

Lee Seung Gi mulai debut sebagai penyanyi solo remaja bukan Juni 2004. Lagu yang membuatnya melambung adalah Because You’re My Girl. Lagu ini jadi terkenal karena menggambarkan noona romances atau hubungan antara wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda.

Tahun 2007, ia sukses bertransformasi dari musik ke akting. Ia lalu membintangi drama Brilliant Legacy untuk peran utama pertamanya. Kemudian dia membintangi drama My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, The King of Hearts, Gu Family Book, dan You’re All Surrounded.

Drama terakhir yang dibintanginya adalah Producer, ia muncul sebagai cameo dan memerankan dirinya sendiri. Sebelum wajib militer, proyek film yang terakhir dibintanginya adalah Chemistry.

“Aku senang masuk wajib militer,” ujarnya. “Aku akan kembali dengan sehat.”

Selain Lee Seung Gi, aktor lain yang tahun ini sudah masuk jadwal wajib militer adalah Lee Min Ho, Yoo Ah In, Jang Geun Suk, Ji Chang Wook, dan Joo Won.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^