Hwang Jung Eum Berhasil Kalahkan Kim Soo Hyun & Jun Ji Hyun

hwang jung eumSALAMKOREA.COM – Sebuah survey tentang artis yang paling bersinar di tahun 2015 menunjuk Hwang Jung Eum yang untuk berada di posisi pertama.

Pernyataan itu diungkap ke publik pada 16 Desember lalu. Hwang Jung Eum menduduki posisi pertama dengan perolehan suara sebanyak 14,4%. Aktris cantik ini memulai debut sebagai penyanyi di tahun 2002 bersama grup Sugar, tahun 2004 ia keluar dari grup tersebut dan beralih ke dunia akting.

Ia mulai mendapat perhatian publik setelah membintangi sitkom MBC High Kick Trough The Roof. Pada survey yang sama di tahun 2013, Hwang Jung Eum hanya berada di posisi ke-9. Tahun ini, ia berhasil mendapat banyak cinta dari publik setelah membintangi Kill Me Heal Me dan She Was Pretty hingga membawanya menjadi aktris paling bersinar di tahun 2015.

Sementara itu, di posisi kedua ada Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun dengan perolehan suara sama persis. Posisi keempat ditempati oleh Yoo Ah In, dan posisi kelima ditempati oleh Park Seo Joon. Survey ini dilakukan, dengan menyurvei sebanyak 1700 orang dengan umur di atas 13 tahun.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^