Sunggyu INFINITE Menjadi MC Idola Tamu Pertama dalam “Weekly Idol”

Sunggyu

SALAMKOREA.COM – Acara MBC Every1’s “Weekly Idol” akan menjadi pembawa acara idola tamu pertama yang akan dimulai minggu depan untuk menggantikan posisi Jung Hyung Don, yang baru-baru ini masuk rumah sakit karena gangguan kecemasan.

Pada 12 November, Jung Hyung Don mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus dari seluruh kegiatan syuting. Semenjak itu para penggemar khawatir bagaimana rencana produser menangani kejadian tak terduga tersebut, karena acara tersebut telah dibawakan oleh Jung Hyung Don dan Defconn selama empat tahun terakhir.

Sekarang telah diungkapkan bahwa produser “Weekly Idol” akan mengundang beberapa tamu idola yang paling berkesan bagi mereka, terutama yang dekat dengan Jung Hyung Don, untuk menjadi MC spesial hingga Jung Hyung Don siap melanjutkan tugasnya.

Yang akan menjadi MC tamu pertama adalah Sunggyu INFINITE, yang diketahui sebagai penggemar berat (dan teman dekat) dari Jung Hyung Don. MC tamu lainnya masih belum diungkapkan, selain melakukan syuting pada awal Desember, ketika Heechul Super Junior akan bergabung dengan Defconn membawakan acara spesial Natal.

Episode yang menampilkan Sunggyu sebagai MC dijadwalkan akan tayang pada 2 Desember, dan dia sekarang sedang sibuk mempersiapkan untuk pengambilan gambar akan datang