Park Seo Joon Nyanyikan “Long Way” untuk Ost Drama “She Was Pretty”

park-seo-joon-ostSALAMKOREA.COM – Drama Rabu-Kamis milik MBC, “She Was Pretty” merilis lagu “Long Way,” yang dinyanyikan oleh sang aktor utama Park Seo Joon. Lagu tersebut pertama kali di perkenalkan dalam drama pada episode ke 15, membuat semua orang terkejut.

“Long Way” merupakan lagu ke enam untuk lagu tema drama “She Was Pretty.” Lagu tersebut muncul selama adegan dimana Park Seo Joon dan Hwang Jeung Eum berada di taman bermain dan ketika Park Seo Joon bertanya pada Hwang Jung Eum untuk tetap berada di sisinya sekalipun dalam situasi kerja.

Suara Park Seo Joon yang baik dan lembut cukup menggambarkan cinta Sung Joon untuk Kim Hye Jin, karakter yang dimainkan oleh Hwang Jung Eum.

“Long Way” merupakan sebuah lagu ballad yang diproduseri oleh Team Document. Menarik perhatian para pendengar dengan nuansa akustiknya.

Para penggemar memang sudah mengantisipasi keikutsertaan Park Seo Joon menyanyikan lagu untuk drama tersebut semenjak dirinya telah berpatisipasi menyanyikan OST untuk drama-drama sebelumnya seperti “Kill Me Heal Me” dan “A Witch’s Romance.”

Episode terakhir drama “She Was Pretty” akan tayang pada 11 November pukul 10 p.m KST.

Dengarkan lagu Park Seo Joon- Long Way di bawah ini :