Kang Sora & Rain Akan Bintangi Drama Baru Tahun Depan

image

SALAMKOREA.COM – Setelah sukses dengan drama Warm and Cozy, Kang Sora akan comeback di drama terbaru Hello My Precious Person (judul tentatif). Kali ini Kang Sora akan beradu akting dengan Rain.

Perwakilan dari drama ini mengungkapkan bahwa, Kang Sora telah memilih untuk comeback di drama Hello My Precious Person dan saat ini tengah mempersiapkannya. Penggemar dapat menantikan drama komedi romantis ini yang juga dibintangi oleh Rain.

Drama ini diadaptasi dari novel Jepang yang berjudul Tsubakiyama Kacho no Nanoka-kan yang artinya 7 Hari dari Manajer Tsubakiyama. Novel ini menceritakan tentang pegawai yang meninggal di usia paruh baya dan diberi kesempatan untuk hidup di dalam tubuh wanita cantik untuk beberapa hari.

Aktor Kim Soo Ro akan berperan sebagai manajer yang tinggal di tubuh Kang Sora. Jadi pemirsa tak hanya akan melihat chemistry antara Kang Sora dan Rain namun juga aksi komedi oleh Kim Soo Ro.

Penulis naskah drama ini adalah No Hye Young yang sebelumnya menulis untuk drama Singles dan 200 Pounds Beauty. Sedangkan drama ini juga akan disutradarai oleh Shin Yoon Sub yang juga menyutradarai drama Rooftop Prince dan Ugly Alert.

Rencananya drama baru Kang Sora dan Rain ini akan mulai tayang bulan Maret tahun depan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^