Tak Tahu BTOB, Yook Sungjae Ajak Moon Geun Young Duet

SALAMKOREA.COM – Drama SBS terbaru The Village: Achiara’s Secret yang diperankan oleh Yool Sungjae dan Moon Geun Young akan tayang malam ini. Kemarin (6/10) keduanya hadir di acara SBS Power FM “Cultwo Show” untuk mempromosilan drama terbaru mereka.2015100602892_0

Dalam acara tersebut terungkap jika Moon Geun Young tidak banyak tahu tentang BTOB yang merupakan grup Sungjae. “Sejujurnya, aku tidak tahu mereka dengan baik. Meski demikian, aku banyak mendengar nama Yong Sungjae.”

2015100620311799-1-rstarker“Ketika aku bilang pada wanita di sekitarku bahwa aku akan membintangi drama dengannya, mereka sangat tertarik,” ujar Moon Geun Young. “Bertemu secara langsung dengannya, ia sangat manis dan lugu. Menyenangkan bisa bekerjasama dengan seseorang yang muda dan fresh,” imbuh Moon Geun Young.

Dalam kesempatan ini, Sungjae juga menjanjikan kepada penggemar. Jika rating drama ini melewati 15% ia akan menyanyikan lagu tema untuk drama ini. Setelah mendengar pernyataan Sungjae ini, penyiar radio pun mengatakan, “Bukankah kamu seorang penyanyi? Janji itu tentu tidak sulit untuk ditepati.”

moon-geun-youngLalu Sungjae menambahkan, “Aku akan melakukan duet dengan Geun Young noona.” Hal ini membuat Moon Geun Young terkejut. “Aku tidak bisa menyanyi dengan baik,” kata Moon Geun Young menerima ajakan Sungjae.

Sementara itu drama SBS The Village: Achiara’s Secret akan mulai tayang malam ini 7 Oktober pukul 19.00 KST.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^