Respon Menggemaskan Minguk Saat Harus Bergabung dengan Militer Dalam “The Return of Superman”

minguksoldierSALAMKOREA.COM – Dalam episode terbaru “The Return of Superman,” Song Il Gook dan ketiga anak kembarnya mengunjungi pertukaran basis (sebuah supermarket atau toko serba ada bagi para anggota militer dan keluarga mereka yang bebas pajak.)

Selama kunjungan mereka, prajurit lainnya terkejut karena Song Il Gook membuat ramuan lezat dari makanan ringan yang biasanya ditemukan di pertukaran. Song Il Gook mengesankan dengan membuat cupcake yang terbuat dari biskuit beras, susu, dan bubuk coklat panas, dan mengatakan itu memiliki konsisten seperti roti.

songilgooksoldier

Dalam pertengahan acara, Minguk bertanya pada para prajurit kenapa mereka bergabung dengan militer, membuat banyak mata melihat dirinya. Salah satu prajurit bertanya, “Kamu juga akan menjadi salah satu prajurit suatu hari nanti bukan?”

Min Guk dengan menggemaskan menjawab, “Tapi saya sudah menjadi seorang prajurit,” menyiratkan rasa penasarannya kenapa dirinya harus melakukan tugasnya dua kali. Responnya membuat semua orang disekitarnya  tertawa.