Ucapkan Selamat Tinggal Pada Hwajung, Seo Kang Joon Siap ke Cheese in the Trap

seo kang joonSALAMKOREA.COM – Seo Kang Joon mengungkapkan kekecewaannya karena drama ‘Hwajung’ telah berakhir. Fantazio entertainment mengunggah foto dari Seo Kang Joon yang tengah menyampaikan salam perpisahannya pada drama yang menerima banyak cinta dari penonton. Dalam foto tersebut, Seo Kang Joon yang berperan sebagai Hong Joo Won memegang naskah ‘Hwajung’ yang telah ditandatanganinya. Di naskah ini pun Seo Kang Joon menulis “Terima kasih untuk selama ini. Aku merasa sedih drama ini berakhir. Heuk.”

Kemudian ia pun menulis di akun media sosialnya bahwa ia merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan para staf dan sutradara yang luar biasa dan juga aktor-aktris seniornya selama 7 bulan ini. Ia juga mengaku mendapat banyak pengalaman dan hal berharga dari drama ini. Seo Kang Joon pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penonton yang telah setia menyaksikan ‘Hwajung’ dari awal hingga akhir.

Sementara itu, setelah menyelesaikan ‘Hwajung’ Seo Kang Joon akan kembali menemui penggemarnya melalui drama tvN ‘Cheese In The Trap’.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^