Inilah Tampilan Hyeri Girl’s Day di Reply 1988

SALAMKOREA.COM – ‘Reply 1988’ merilis foto tersebut di akun resmi Facebook mereka pada 16 September kemarin bersama dengan kalimat “Para anak SMA 1988 akan menemui kalian di akhir Oktober. Lee Hyeri, Lee Min Ji, Lee Se Yeong dalam drama komik keluarga ‘Reply 1988’.”

hyeri 1Dalam foto yang diunggah itu, Hyeri terlihat bergaya ala tahun 1980-an dengan celana jin dan jumper berwarna putih. Meskipun bergaya jadul seperti itu, Hyeri tetap terlihat cantik dan mempesona.

Sementara itu, ‘Reply 1988’ adalah seri ketiga dari tvN ‘Reply Series’ setelah ‘Reply 1997’ dan ‘Reply 1994’ yang selalu mendapat respon positif di setiap serinya. ‘Reply 1988’ kali ini akan menceritakan cerita keluarga biasa yang hangat dan juga kehidupan masyarakat dan tetangga di sekitar mereka. Drama ini tentunya juga akan menceritakan kisah cinta dan persahabatan dalam zaman analog di tahun 1980-an. ‘Reply 1998’ rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^