CNBlue Kompak Tampil di Happy Camp

SALAMKOREA.COM – CNBLUE memulai penampilan di program yang telah tayang sejak 1997 ini dengan tampilnya sang leader Jung Yong Hwa pada bulan Juli lalu dalam episode spesial “Pria Asia.” Kemudian ia melanjutkan penampilannya dengan tampil di episode khusus Busan yang baru-baru ini menyelesaikan pengambilan gambarnya.

cnblueDan dalam episode kali ini, CNBLUE bersama pemain yang lain membahas berbagai kegiatan dalam musim liburan. Mereka memainkan berbagai permainan menyenangkan dan para member CNBLUE pun menampilkan kemampuan mereka dengan sungguh-sungguh. Bahkan salah satu staf berpendapat bahwa penampilan CNBLUE kali ini tidak akan sulit diedit karena mereka memberikan penampilan terbaik mereka.

Sementara itu, CNBLUE akan merilis full album kedua mereka ‘2gether’ pada 14 September mendatang. Dalam rangka perilisan album tersebut, CNBLUE juga akan tampil di berbagai porgram televisi di Tiongkok karena sambutan para penggemar Tiongkok yang meriah terhadap perilisan album ini.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^