Yoo Ah In, Kim Soo Hyun & Shin Min Ah Model Terbaik Bagi Jo Sun Hee

Kim Soo Hyun 3SALAMKOREA.COM – Yoo Ah In, Kim Soo Hyun, dan Shin Min Ah rasanya punya cara sendiri memikat. Tak hanya penggemar namun juga fotografer turut terpikat oleh pesona ketiga bintang tersebut. Hal ini diakui oleh fotografer Jo Sun Hee ketika datang di acara tvN “Taxi”. Dalam acara ini, Jo Sun Hee ditanya siapakah bintang yang menurutnya merupakan model terbaik. Ia pun membuat pengecualian untuk Jung Woo Sung atau Lee Jung Jae karena ia berteman dengan mereka.

taxi1

Dari semua bintang yang pernah bekerja dengannya, ia memilih Yoo Ah In sebagai model terbaik. “Dia sangat bebas di depan kamera,” ujarnya. “Yoo Ah In tidak sadar jika di depan kamera. Biasanya jika orang melakukan pemotretan, mereka akan diam di pose tertentu. Namun Yoo Ah In justru bergerah bebas seperti kita melakukan syuting video, jadi ia seperti memiliki waktu yang menyenangkan. Dia sangat berbakat.”

taxi2Selanjutnya, Joo Sun Hee memilih aktor Hallyu Kim Soo Hyun sebagai moder terbaik yang dipilihnya. Dengan alasan berbeda dengan Yoo Ah In. “Tidak seperti Yoo Ah In, Kim Soo Hyun tidak banyak bergerak. Dia melakukan semuanya dengan tatapan mata dan hanya bergerak sedikit. Tapi ia terlihat berbeda dengan tatapan matanya,” ujar Joo Sun Hee. Salah satu proyek yang dikerjakannya bersama Kim Soo Hyun adalah ketika melakukan pemotretan untuk Calvin Klein tahun lalu.

KIm Soo hyunTerakhir, Shin Min Ah adalah aktris yang dipilihnya sebagai model terbaik. Selama 20 tahun ia sudah bekerja sama dengan Shin Min Ah. “Shin Min Ah sangat tahu bagaimana terlihat di depan kamera,” ujarnya. “Dia tahu bagaimana sesuatu terlihat segar dan natural,” imbuhnya.

taxi4

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^