INFINITE Comeback Pertengahan Juli

SALAMKOREA.COM – Pertengahan bulan Juli mendatang akan menjadi milik INFINITE. Grup ini dikabarkan akan comeback seperti dilansir dari OSEN. Saat ini INFINITE tengah dalam proses akhir persiapan comeback mereka. Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, INFINITE akan menggelar promosi di Korea lalu memulai tur dunia.

INFINITE-2-800x450

Perwakilan dari Woolim Entertainment mengungkapkan kepada Star News, “Di tengah jadwal mereka yang sibuk, INFINITE akan comeback pada pertengahan Juli. Judul untuk lagunya masih belum diputuskan. Namun INFINITE akan menunjukkan image yang berbeda, tidak seperti yang pernah mereka tunjukkan sebelumnya.”

Dengan comeback yang akan datang, INFINITE akan menggelar tur dunia kedua “INFINITE Effect” yang akan dimulai di Seoul Olympic Park’s Gymnastic Stadium tanggal 8-9 Agustus.

Awalnya, pada acara fan meeting bulan Februari lalu, INFINITE mengumumkan akan comeback pada bulan Mei. Namun akhirnya diundur karena promosi album solo Sunggyu dan juga kegiatan individu masing-masing member.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^