Akhirnya, Peran Kim Soo Hyun & IU Dirilis “Producer”

Akhirnya drama “Producer” yang akan diperankan oleh Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, IU, dan Cha Tae Hyun in di KBS TV merilis peran masing-masing pemerannya.

pizap.com14278795122381Gong Hyo Jin akan berperan sebagai produser (PD) yang telah berpengalaman di industri hiburan ini selama 10 tahun. Ia memiliki karakter yang angkuh namun pintar sehingga ia tak pernah menahan pemikirannya dan selalu mengungkapkannya sesuka hati. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai junior PD yang sebenarnya bercita-cita sebagai jaksa. Namun ini memilih karir sebagai produser demi cinta dan wanita.

Kemudian IU akan berperan sebagai selebriti terkenal yang telah menjadi trainee sejak usia 13 tahun. Ia memiliki julukan “ice princess” karena memiliki “poker face” dan pandai menyembunyikan emosinya sendiri. Lalu Cha Tae Hyun yang berperan sebagai PD senior yang menyukai Gong Hyo Jin. Dia juga memiliki pengalaman selama 10 tahun hanya saja tak ada satu pun programnya yang menjadi masterpiece.

Drama ini akan mulai syuting pada 2 April besok. Menurut keterangan, lokasi pengambilan gambar pertama akan diadakan di area sekitar Yeouido area yang merupakan pusat penyiaran di Seoul. Drama ini menjadi drama yang dinantikan, bukan hanya karena pemainnya namun karena ditulis oleh penulis yang sama dengan drama hit SBS “My Love from the Stars.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^